Breaking News

About

Blogger templates

Blogroll

Follow us on FaceBook

Kamis, 04 Februari 2016

Peran IP Address dalam Phising dan Carding ( Fungsi & Kegunaan )

Yow ketemu lagi di Blog saya, kali ini saya akan jelasin tentang kegunaan atau fungsi IP Address untuk Phising / Carding.... etssss... sebelum itu harus paham dulu apa sih nomor IP ADDRESS ITU ????? Cekidot :
Pengertian IP Address
Alamat Internet Protocol (IP address) adalah label numerik yang ditugaskan untuk setiap perangkat (misalnya, komputer, printer) berpartisipasi dalam jaringan komputer yang menggunakan Internet Protocol untuk komunikasi Sebuah alamat IP memiliki dua fungsi utama. 
Bisa juga di sebut Host atau jaringan identifikasi antarmuka dan lokasi pengalamatan. Perannya telah ditandai sebagai berikut : “Sebuah nama menunjukkan apa yang kita mencari Alamat menunjukkan di mana itu adalah Sebuah rute menunjukkan bagaimana menuju ke sana”

Ibaratnya IP Address itu seperti alamat rumah sendiri, dimana ketika orang ingin mengirim barang via kurir, maka di butuhkan sebuah ALAMAT RUMAH untuk sampai ketujuan... begitupun dengan IP Address - rengmedureh

Terus peran di dalam Phising dan Carding apa ?
IP ADDRESS DALAM PHISING DAN CARDING
IP Address dalam kejahatan maya ( Cyber Crime ) terutama pada Phising dan Carding sangat di perlukan. Pertama saya akan jelaskan di bidang Phising

1. IP ADDRESS DALAM PHISING

Peran IP Address dalam Phising dan Carding


IP Address ini tidak di perlukan jika dapat result atau korban dari negara sendiri apalagi satu kota. namun, bagaimana jika IP Address nya luar negeri atau Korban Phisingnya misalnya orang Turki, Amerika, dan lainnya... Misalnya korban akun google, jika anda dapat korban, dan asal si korban dari luar negeri, dan anda melakukan login dengan IP Indonesia, apa yang terjadi ??? anda akan masuk tapi bukan langsung ke akun, tapi ke halaman VERIFIKASI, verifikasi untuk apakah benar anda pemiliknya??? verifikasi ini berbeda dengan verifikasi 2 langkah, biasanya verifikasi ini bisa lewat via metode, pertama sms, kedua recovery email, pertanyaan rahasia, dan kota yang biasa anda gunakan untuk login. Contoh : 


 1. IP ADDRESS DALAM CARDING

Dalam Carding juga sama bro, IP Address digunakan untuk pembelian online via Credit Card atau PayPal. Gimana kalo tidak pakai IP tersebut? Order atau pembelian anda akan tetap berhasil, namun, pada tahap review oleh pihak toko akan ditolak dan uang dikembalikan karena terdeteksi oleh keamanan bank bahwa ada sebuah fraud dalam proses pembelian.

CATATAN
Phising : terkadang bukan pada beda negara saja verifikasi akan muncul tetapi beda IP berdasarkan kota.

Nah Pertanyaan kalian gimana cara ganti IP Adress ke luar negeri???? Silahkan klik di bawah ini untuk tutorialnya :
Designed By